Monday, February 26, 2018

STUDI BANDING TEKNIK LEKTRO UM SURABAYA DENGAN TEKNIK ELEKTRO UMM MALANG



23/02/2018. Sebanyak 10 mahasiswa Teknik Elektro UMSurabaya lintas angkatan dengan didampingi oleh kaprodi dan sekretaris prodi teknik elektro UMSurabaya melakukan studi banding dengan teknik elektro UMM Malang. Dalam agenda tersebut banyak hal menarik dan luar biasa yang di dapatkan dari Teknik Elektro UMM Malang tentang hal organisasi maupun dalam hal perkuliahan.

Seperti yang disampaikan oleh kaprodi teknik elektro UM Surabaya Bapak Anang widiantoro dalam sambutannya di awal acara, beliau menyampaikan bahwa hal seperti ini sangat perlu dan penting untuk di adakan mengingat kedua universitas memang sama-sama dari universitas muhammdiyah sehingga beliau mengharapkan terjalinnya ukhhuwah dan kerja sama yang berkelanjutan dari kedua belah pihak.

Disela sela salah satu agenda acara kita juga disuguhi tim robot Teknik Elektro UMM yang sangat luar biasa. Tim Robot UMM baru saja memenangkan lomba robot internasional di Amerika. Hal tersebut sangat memotivasi tinggi bagi mahasiswa yang tergabung dalam kunjungan tersebut agar lebih giat lagi dalam belajar.

Ketua HIMA Teknik Elektro UMM mas Mirza juga menyampaikan pengelolaan organisasi khususnya di HIMA Tektro UMM.

Dengan diawalinya kunjungan ini, kita berharap akan ada keberlanjutan kerjasama antara UMSurabaya dengan UMMalang.(red.gun)

 


No comments:

Post a Comment

STUDI BANDING TEKNIK LEKTRO UM SURABAYA DENGAN TEKNIK ELEKTRO UMM MALANG

23/02/2018. Sebanyak 10 mahasiswa Teknik Elektro UMSurabaya lintas angkatan dengan didampingi oleh kaprodi dan sekretaris prodi tekni...

""