Wednesday, February 21, 2018

SIDANG SKRIPSI TEKNIK ELEKTRO UM SURABAYA


SIDANG SKRIPSI TEKNIK ELEKTRO UM SURABAYA


Tgl 22/02/2018, hari Kamis, mulai pukul 09.00 segenap mahasiswa Teknik Elektro UM Surabaya tingkat akhir, sebanyak 8 mahasiswa sedang melakukan sidang skripsi. Skripsi merupakan mata kuliah akhir yang harus di tempuh oleh mahasiswa akhir guna sebagai langkah untuk menjadi seorang yang bergelar sarjana. di UM Surabaya pun para mahasiswa sidang skripsi di wajibkan untuk membuat alat-alat yang berguna, tak hanya dari kelas reguler saja sidang kali ini juga di ikuti oleh mahasiswa dari kelas P2K atau kelas karyawan. 

Banyak yang membuat alat - alat yang sangat bermanfaat untuk pembaharuan teknologi dan inovasi-inovasi masa kini. Dengan demikian lulusan S1 teknik elektro bertambah dan tidak hanya unggul dalam inovasi pembaharuan teknologi tetapi juga unggul dalam morallity dan enterpreneurship sehingga dapat menjadi lulusan-lulusan sarjana yang berguna bagi kemajuan teknologi dan lingkungan sekitar.

Dalam sidang skripsi kali ini dosen yang menyidang antara lain:
- ANANG WIDIANTORO ST.,MT.,IPM
- Dr. DWI SONGGO PANGGAYUDI ST.,MM.,IPM.
- EDDO MAHARDIKA S.ST., M.MT.
- INDAH KURNIAWATI ST.,MT.
- Ir. AHMAD C ROHMAN,MT.

Dosen-dosen tersebut sudah sangat berkompeten dalam hal persidangan skripsi oleh karena itu bukan hal mudah untuk bisa melewati persidangan skripsi kali ini, memang supaya dapat mencetak sarjana-sarjana yang sangat berkompeten, handal dan berkualitas.


No comments:

Post a Comment

STUDI BANDING TEKNIK LEKTRO UM SURABAYA DENGAN TEKNIK ELEKTRO UMM MALANG

23/02/2018. Sebanyak 10 mahasiswa Teknik Elektro UMSurabaya lintas angkatan dengan didampingi oleh kaprodi dan sekretaris prodi tekni...

""