Tuesday, February 13, 2018

NGOPI.ID (Ngobrol Pintar Bareng Wadek 2 dan Kaprodi)


Senin 12-02-2018. 
Segenap Mahasiswa Teknik Elektro Universitas Muhammadiyah Surabaya dari berbagai angkatan melakukan NGOPI.ID (Ngobrol Pintar Bareng Wadek 2 dan Kaprodi). Kegiatan ini bertujuan untuk koordinasi dengan mahasiswa agar kegiatan yang akan dilaksanakan oleh HMJ dapat terlaksana dengan baik. Dalam kesempatan kali ini tema yang di bahas adalah Kunjungan ke UMM, PIM, dan Prestasi mahasiswa di tingkat nasional, ketiga bahasan tersebut sangat menarik bukan.

Ya dalam waktu dekat prodi teknik elektro akan melakukan kunjungan dan kerja sama dengan Universitas Muhammadiyah Malang yang akan di wakili oleh mahasiswa-mahasiswa pilihan terbaik dan dosen pembimbing. Dalam kesempatan tersebut akan juga di bahas mengenai salah satu kerja sama antara Teknik Elektro UM surabaya dan Teknik Elektro UMM yaitu tentang Tim Robotika dan pelatihan-pelatihan lainnya.

Untuk PIM dan prestasi mahasiswa dalam kesempatan NGOPI.ID kali ini kaprodi Teknik Elektro Bapak Anang Widiantoro menekankan kepada seluruh mahasiswa untuk ikut serta dalam PROGRAM INOVASI MAHASISWA (PIM) dan mengharapkan mendatpakan prestasi seperti mahasiswa-mahasiswa sebelumnya. Tradisi Juara harus dipertahankan di Prodi Elektro UMSurabaya.

Kegiatan NGOPI.ID memang diharapkan dapat memompa semangat belajar dan perkuliahan di lingkungan Teknik Elektro.

No comments:

Post a Comment

STUDI BANDING TEKNIK LEKTRO UM SURABAYA DENGAN TEKNIK ELEKTRO UMM MALANG

23/02/2018. Sebanyak 10 mahasiswa Teknik Elektro UMSurabaya lintas angkatan dengan didampingi oleh kaprodi dan sekretaris prodi tekni...

""